Sukses


    Jadwal pertandingan Piala Dunia 2018, Senin 25 Juni

    Bola.com, Jakarta - Delapan tim akan menjalani laga terakhir fase grup Piala Dunia 2018 pada Senin (25/6/2018). Dua laga berasal dari Grup A dan dua pertandingan lainnya merupakan partai di Grup B.

    Duel di Grup A sama sekali tak memengaruhi tim yang akan lolos ke-16 besar. Sebab, Rusia dan Uruguay telah mengamankan tiket melenggang ke fase knock-out.

    Rusia dan Uruguay berada di peringkat satu serta dua Grup A dengan nilai enam dari dua laga. Kini, kedua tim hanya tinggal mencari siapa yang akan lolos sebagai pemuncak grup.

    Rusia dan Uruguay akan saling berhadapan di Cosmos Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB. Pada hari yang sama, Arab Saudi bakal meladeni perlawanan Mesir di Volgograd Arena.

    Meski telah gagal melenggang ke-16 besar, Arab Saudi dan Mesir tetap mengincar kemenangan. Sebab, hal tersebut bakal menjadi tiga poin pertama bagi kedua tim di Piala Dunia 2018.

    Beralih ke Grup B, perebutan tiket ke fase knock-out berjalan sengit. Sebab, Spanyol, Portugal, dan Iran masih berpeluang melaju ke babak selanjutnya.

    Spanyol dan Portugal mengoleksi empat poin, sedangkan Iran mendulang tiga angka. Sementara itu, Maroko berada di dasar grup dengan nilai nol.

    Pada partai penentuan, Portugal akan bersua Iran di Mordovia Arena, sedangkan Spanyol meladeni perlawanan Maroko di Kaliningrad Stadium.

    Secara statistik, peluang Spanyol dan Portugal untuk bisa lolos terbilang besar. Sebab, hasil imbang telah membuat kedua tim bakal melaju ke fase selanjutnya di Piala Dunia 2018.

    Nantinya, juara Grup A bakal bersua runner-up Grup B di Fisht Olympic Stadium, 30 Juni 2018. Sementara itu, pemuncak Grup B menghadapi peringkat kedua Grup A di Luzhniki Stadium, 1 Juli 2018.

    Seluruh pertandingan itu bisa disaksikan melalui layar kaca, dan berikut ini jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018) malam WIB hingga Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal lengkap

    Senin, 25 Juni 2018

    Uruguay Vs Rusia - pukul 21.00 WIB - Cosmos Arena

    Live Trans TV

    Arab Saudi Vs Mesir - pukul 21.00 WIB - Volgograd Arena

    Live Trans 7

    Selasa, 26 Juni 2018

    Iran Vs Portugal - pukul 01.00 WIB - Mordovia Arena

    Live Trans 7

    Spanyol Vs Maroko - pukul 01.00 WIB - Kaliningrad Stadium

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer