Sukses


    8 Negara Yang Sudah Terdepak di Piala Dunia 2018

    Moskow - Piala Dunia 2018 telah berjalan lebih dari sepekan. Menariknya, delapan negara sudah memastikan diri tidak akan lolos ke babak selanjutnya.

    Bila seluruh pertandingan penyisihan grup telah dimainkan, sebanyak 16 tim harus tersisih. Artinya, masih akan ada delapan tim lainnya yang harus angkat koper.

    Dari total 32 peserta Piala Dunia 2018, hanya 16 tim yang akan lolos ke babak berikutnya. Sementara 16 tim lainnya tersingkir di babak penyisihan grup.

    Turnamen itu masih menyisakan satu pertandingan fase grup, yang akan bergulir pada Senin hingga Kamis (28/6) mendatang. Delapan tim lainnya yang akan tersisih ditentukan dalam laga pamungkas tersebut.

    Piala Dunia 2018 juga menjadi ujian berat bagi sejumlah negara-negara unggulan. Jerman, Argentina, dan Brasil yang belum memastikan tiket ke babak 16 besar turnamen empat tahunan ini.

    Sementara itu, sebanyak enam tim sejauh ini sudah menggenggam tiket babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka adalah Uruguay, Rusia, Prancis, Kroasia, Inggris, dan Belgia yang sudah lolos dari fase grup.

    2 dari 2 halaman

    Daftar tim yang tersingkir

    Daftar 8 tim yang tersingkir

    Grup A

    Mesir, Arab Saudi

    Grup B

    Maroko

    Grup C

    Peru

    Grup D

    -

    Grup E

    Kosta Rika

    Grup F-

    Grup G

    Tunisia dan Panama

    Grup H

    Polandia

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer