Sukses


    Kane Hattrick di Piala Dunia 2018, Southgate: Dia Tak Tergantikan

    Moskow - Harry Kane terus menunjukkan ketajamannya di Piala Dunia 2018. Tak heran pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate pun memuji setinggi langit striker Tottenham Hotspur tersebut.

    "Kami tak akan menukarnya dengan striker murni manapun di Piala Dunia ini. Ketika dia mendapat kesempatan, dia akan memaksimalkannya," kata Southgate seperti dilansir Guardian.

    Pesta gol Inggris ke gawang Panama sudah diprediksi sebelumnya. Maklum, Inggris di punya kualitas lebih unggul dibanding Panama.

    John Stones mengawali gol Inggris pada menit ke-8. Kane lalu mencetak gol kedua pada menit 22, disusul gol ketiga oleh Jesse Lingard di menit ke-36.

    Stones mencetak gol keduanya lima menit sebelum babak pertama usai. Dua gol Inggris kemudian diborong Kane jelang turun minum dan pada menit ke-62.

    Panama mendapat gol hiburan di menit 78 oleh Felipe Baloy.

    Kemenangan ini memastikan Inggris lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Inggris akan memperebutkan status juara Grup G Piala Dunia 2018 saat melawan Belgia.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Punya Mentalitas

    Lebih lanjut, Southgate juga memuji mentalitas Harry Kane. Menurutnya, striker Tottenham Hotspur ini punya mentalitas yang kuat.

    "Dia mengawali pertandingan dengan brilian. Gol penaltinya, Anda tak bisa bilang itu mudah. Caranya dia mengambil penalti, itu memberikan gambaran betapa kuat mentalnya," kata Southgate mengakhiri.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup G Piala Dunia 2018

    1. Inggris, Poin: 6

    2. Belgia, Poin: 6

    3. Tunisia, Poin: 0

    4. Panama, Poin: 0

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer