Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Denmark Vs Prancis

    Bola.com, Jakarta - Timnas Denmark dan Prancis akan saling berhadapan pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Selasa (26/6/2018). Denmark bertekad meraih hasil bagus demi mendampingi Prancis lolos ke-16 besar.

    Tim Danish Dynamite saat ini berada di posisi kedua Grup C dengan nilai empat. Mereka tertinggal dua poin dari timnas Prancis yang menghuni posisi teratas, dan sudah mengamankan tiket ke fase knock-out.

    Sementara itu, Australia dan Peru menempati dua posisi terbawah di Grup C. Australia di urutan ketiga dan baru mengoleksi satu poin, sedangkan Peru di dasar grup dengan nilai nol.

    Torehan tersebut membuat Denmark hanya membutuhkan hasil imbang kontra Les Blues untuk bisa melenggang ke-16 besar. Meski begitu, Christian Eriksen dkk. diprediksi harus bekerja keras mendapatkan hasil tersebut.

    Sebab, dari tujuh pertemuan terakhir melawan Prancis, Denmark hanya memetik satu kemenangan dan menelan enam kekalahan.

    Selain itu, skuat Ayam Jantan juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil lima kali menang dan meraih satu hasil imbang dari enam laga terakhir di seluruh ajang.

    Berikut adalah jadwal siaran langsung Denmark melawan Prancis pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Selasa, 26 Juni 2018

    Denmark Vs Prancis - pukul 21.00 WIB - Stadion Luzhniki

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer