Sukses


    Suporter Iran Ganggu Tidur Skuat Portugal, Begini Reaksi Ronaldo

    Bola.com, Saransk - Suporter Iran melakukan segala cara supaya timnya memenangi laga penentuan Grup B kontra Timnas Portugal di Mordovia Arena, pada Senin (25/6/2018) malam atau Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. Satu di antaranya cara yang ditempuh suporter Iran adalah berusaha membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak bisa tidur nyenyak.

    Sekitar 50 suporter Iran mendatangi hotel tempat tim Portugal menginap di Saransk, pada Minggu (24/6/2018) malam. Mereka membawa vuvuzela, terompet, dan drum raksasa.

    Para suporter kemudian bernyanyi dan memainkan instrumen di luar hotel Mercure yang ditempati pemain Timnas Portugal. Keinginan suporter Iran untuk mengganggu tidur pemain Portugal tampaknya berhasil. 

    Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, terlihat menengok dari jendela kamarnya. Dia mengacungkan jempol tangannya, sebelum menberi isyarat supaya fans Iran menghentikan kebisingan tersebut, karena dia ingin tidur. 

    Ronaldo tampil menjanjikan bersama Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018, dengan sumbangan empat gol. Tiga gol dilesakkan ke gawang Spanyol yang berkesudahan 3-3, sedangkan satu gol lainnya dibukukan saat melawan Maroko. 

     

    Timnas Portugal hanya butuh imbang untuk melaju ke babak 16. Di sisi lain Iran butuh untuk lolos, tanpa harus menunggu hasil antara Spanyol melawan Maroko. 

    Video Populer

    Foto Populer