Sukses


    Southgate Tak Mau Tukar Harry Kane dengan Bomber Lain

    Jakarta Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, merasa beruntung punya striker sekaliber Harry Kane. Di mata dia, Kane adalah striker yang fenomenal.

    Timnas Inggris menang 6-1 atas Panama dalam laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6). Kemenangan ini memastikan Inggris melaju ke babak 16 besar bersama Belgia.

    Dalam laga itu, Harry Kane mencetak hattrick. Sisa gol lainnya dicetak John Stones (dua gol) dan Jesse Lingard.

    "Saya senang sang kapten Harry Kane mencetak hattrick karena itu berarti bebannya sedikit berkurang. Saya tahu betapa penting baginya untuk mencetak gol," kata Southgate seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Puncak Penampilan

    (AP/Antonio Calanni)

    "Kane telah memulai kompetisi dengan cemerlang. Anda dapat menganggap penalti sebagai hal yang mudah, tetapi lamanya waktu dia harus menunggu sebelum mengambilnya, dan jumlah gangguan memberi tahu Anda sedikit tentang ketangguhan mental yang dia miliki."

    "Kane ada di puncak. Kami tidak akan menukarnya dengan siapa pun dalam hal pemain nomor 9. Kamu tahu ketika dia mendapat peluang, dia akan mengeksekusinya, tetapi yang penting adalah cara dia mengorbankan dirinya untuk tim, memegang bola dan berkontribusi pada keseluruhan pertandingan. Itu penting dalam etika tim yang coba kami ciptakan," Southgate menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Lawan Belgia

    Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Belgia. Pemenang dari laga ini akan jadi juara Grup G Piala Dunia 2018.

     

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

    Video Populer

    Foto Populer