Sukses


    Neville Nilai Jerome Boateng Arogan

    Jakarta Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Jerome Boateng pemain arogan. Ia mengkritik permainan bek Timnas Jerman itu, saat melawan Swedia.

    Jerman menang dramatis 2-1 atas Swedia pada lanjutan pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6) dinihari WIB. Dalam laga itu, Jerome Boateng tampil buruk.

    Gol Swedia terjadi karena kesalahan Jerome Boateng yang lambat menutup pergerakan Ola Toivonen. Tak sampai di situ, bek Bayern Munchen itu juga mendapat dua kartu kuning karena pelanggaran yang tak perlu.

    Permainan buruk Boateng ini mendapat sindiran keras dari Neville. Di mata dia, Boateng memiliki kepercayaan diri berlebihan.

    2 dari 3 halaman

    Komentar Neville

    (Sven Hoppe/dpa via AP)

    "Bek tengah Jerman itu (Boateng) adalah lelucon. Maksud saya Boateng, untuk beberapa alasan, tampaknya berpikir dirinya adalah Franz Beckenbauer (legenda Jerman)," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

    "Dia bermain di bawah Pep Guardiola dan mulai percaya dia adalah pemain sepak bola yang fantastis. Dia telah menjadi lelucon di babak pertama lawan Swedia. Dia berkhayal dan mengira dirinya adalah seorang pemain spesial," Neville menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Buka Peluang

    Kemenangan atas Swedia membuat Jerman membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Mereka kini mengoleksi tiga poin, sama dengan Swedia, dan berada di bawah Meksiko yang mengoleksi enam angka.

     

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer