Sukses


    Pastikan Lolos, Inggris Tak Mainkan Harry Kane Lawan Belgia?

    Jakarta Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, membuka peluang mencadangkan Harry Kane saat melawan Belgia. Ia ingin memberi kesempatan kepada pemain lain.

    Timnas Inggris sukses memenangi dua laga yang mereka lalui di Rusia sejauh ini. Yang pertama, The Three Lions sukses menggebuk Tunisia 2-1. Lalu dilanjutkan dengan membantai Panama 6-1.

    Dalam dua laga itu, Harry Kane tampil gemilang dan melesakkan lima gol. Karena Inggris sudah dipastikan lolos ke 16 besar, ada kemungkinan Harry Kane bakal dicadangkan melawan Belgia.

    Southgate membuka peluang memainkan Marcus Rashford dan Danny Welbeck yang dalam dua laga sebelumnya tak jadi starter.

    2 dari 3 halaman

    Komentar Southgate

    Gareth Southgate (AFP / MATTHEW MIRABELLI)

    "Kami harus memastikan bahwa para pemain yang belum memainkan peran besar merasa dihargai. Pendekatan mereka dalam latihan dan intensitasnya menunjukkan mereka siap untuk pertandingan ini. Jika itu tidak terjadi, maka kami tidak akan berhasil sama sekali," kata Southgate seperti dilansir Soccerway.

    "Selama 36 jam ke depan, kami harus memutuskan prioritas kami. Bagi saya, harmoni grup sangat tinggi. Saya memiliki kepercayaan penuh pada para pemain. Pikiran saya adalah memilih pemain yang belum banyak bermain, tapi saya harus mempertimbangkan semuanya sebelum memilih tim itu," Southgate menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Perebutan Juara Grup

    Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Belgia di Venue Kaliningrad Stadium. Pemenang dari laga ini akan jadi juara Grup G Piala Dunia 2018.

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer