Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Nigeria Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Nigeria pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Selasa (26/6/2018) atau Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Laga ini menjadi penentu nasib Tim Tango di Argentina.

    Argentina saat ini bertengger di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Pasukan Jorge Sampaoli belum pernah menang dan mengukir sekali hasil imbang dan sekali kalah.

    Argentina wajib memenangi pertandingan melawan Nigeria. Lionel Messi wajib mencetak lebih dari lima gol dan berharap Islandia kalah dari Kroasia.

    Andai hal itu tak terjadi, maka bisa dipastikan laju Argentina di Piala Dunia 2018 terhenti. Namun, laga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit.

    Nigeria juga mengincar kemenangan melawan Argentina. Tim Elang Super saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Kemenangan atas Argentina bisa membuat Nigeria melaju ke babak 16 besar.

    Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Dunia Grup D antara Timnas Argentina kontra Nigeria, Selasa (26/6/2018) atau Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Rabu, 27 Juni 2018

    01.00 WIB: Nigeria Vs Argentina di Stadion Saint Petersburg, Saint-Petersburg.

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer