Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans 7: Australia Vs Peru

    Bola.com, Jakarta - Timnas Australia bakal menghadapi Peru pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Fisht, Selasa (26/6/2018). Laga ini menjadi panggung hidup mati buat tim berjuluk The Socceroos itu.

    Australia saat ini berada dalam posisi kurang menguntungkan di tabel klasemen. Pasukan Bert van Marwijk bertengger di posisi ketiga klasemen dengan raihan satu poin hasil sekali kalah dan sekali imbang.

    Secara hitung-hitungan, Australia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Syaratnya, Australia harus mengalahkan Peru dengan skor 3-0 sembari berharap Denmark takluk dari Prancis dengan skor lebih besar dari 0-3.

    Namun, misi tersebut tentu saja tidak akan mudah. Peru yang memang sudah dipastikan gugur karena berada di dasar klasemen Grup F dengan nol poin.

    Namun, pasukan Ricardo Gareca tentu saja berkeinginan menutup Piala Dunia ini dengan kemenangan. Jadi, laga nanti dipastikan menjadi panggung pembuktian terakhir buat tim berjuluk La Blanquirroja.

    Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Dunia Grup C antara Timnas Australia kontra Peru, Selasa (26/6/2018) malam WIB:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Selasa, 26 Juni 2018

    21.00 WIB: Australa Vs Peru di Stadion Fisht, Sochi

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer