Sukses


    Lupakan Hasil Kontra Iran, Pelatih Portugal Alihkan Fokus ke Uruguay

    Bola.com, Saransk - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, melupakan hasil 1-1 kontra Iran dalam matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. Santos menegaskan fokusnya adalah membuat tim tampil apik saat bersua Uruguay di 16 besar.

    Hasil imbang kontra Iran membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi runner-up Grup B dengan torehan lima poin. Portugal kemudian akan bersua juara Grup A, yakni Uruguay, di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (30/6/2018).

    "Hal terpenting adalah berpikir untuk pertandingan 16 besar. Kami harus memikirkan laga tersebut. Kenali musuh Anda dan kemudian bersiaplah dengan baik secara mental dan fisik," ujar Santos.

    Santos menganggap Uruguay memiliki materi pemain berkualitas yang berpotensi menyulitkan Portugal di 16 besar. Namun, sang pelatih tetap optimistis bisa mendulang hasil positif dalam pertandingan nanti.

    "Uruguay banyak memiliki pemain dengan kualitas bagus, namun Portugal juga demikian. Kami memiliki banyak senjata untuk menang dan akan berjuang meraihnya," ujar Santos.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer