Sukses


    Prediksi Australia Vs Peru: Ogah Menunggu Prancis

    Moskow - Timnas Australia bergantung kepada hasil yang didapatkan Prancis agar lolos ke babak gugur Piala Dunia 2018. Namun, Socceroos tetap harus fokus pada tugas sendiri di Fisht Olympic Stadium, Selasa (26/6/2018).

    Kemenangan Prancis atas Denmark di Stadion Luzhniki tidak akan berarti banyak jika Australia tidak mengalahkan Peru.

    Saat ini Australia mengoleksi satu angka dari dua pertandingan. Mereka tertinggal dari Denmark yang memiliki empat poin. Kedua tim bersaing memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup C Piala Dunia untuk menemani Prancis.

    "Kami tidak mau membohongi diri sendiri. Posisi kami ditentukan kinerja tim lain. Tapi kami juga masih punya urusan," tegas kapten Australia, Mile Jedinak.

    "Kami tahu harus mengerahkan semuanya di lapangan. Setiap pemain mesti berjuang sebagai satu kesatuan," sambungnya.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    2 dari 4 halaman

    Perbaiki Produktivitas

    Untuk itu, Peru wajib ditaklukkan. Australia pun wajib mengasah taring demi melakukannya. Pasalnya, seluruh gol Socceroos pada Puala Dunia kali ini tercipta melalui penalti Jedinak.

    "Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan, bukan cara bagaimana kami membuat gol. Tentu, kami sadar perlu meningkatkan produktivitas," kata striker Australia, Tomi Juric.

    "Kami mesti lebih percaya diri saat mendapat peluang, sehingga peluang yang didapat berbuah gol," sambungnya, dikutip Channel News Asia.

    3 dari 4 halaman

    Demi Harga Diri

    Australia menghadapi Peru yang berjuang demi harga diri. Paolo Guerrero dan kawan-kawan sudah dipastikan gagal lolos ke babak gugur.

    Namun, Peru ingin memaksimalkan pengalaman mengikuti Piala Dunia setelah sekian lama absen. Mereka harus menunggu 36 tahun sebelum kembali ke pentas termegah sepak bola.

    Anderson Santamaria, a likely replacement for Rodriguez in central defence, insisted Peru wanted to finish their first World Cup in 36 years on a high note.

    "Kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi suporte," tutur bek Peru, Anderson Santamaria.

    4 dari 4 halaman

    Perkiraan Pemain

    Australia (4-2-3-1): Ryan, Risdon, Sainsbury, Milligan, Behich, Jedinak, Mooy, Leckie, Arzani, Rogic, Juric

    Peru (4-2-3-1): Gallese, Trauco, Rodriguez, Ramos, Advincula, Carrillo, Yotun, Tapia, Flores, Cueva, Farfan

     

    Pertemuan Sebelumnya: -

     

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

    Video Populer

    Foto Populer