Sukses


Cara Unik Tunangan Harry Kane Menonton Timnas Inggris di Piala Dunia

Bola.com, London - Tunangan Harry Kane, Kate Goodland, punya cara unik untuk mendukung Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ia memilih tak menyaksikan langsung di Rusia, melainkan mendirikan tenda di kebun mereka di Essex, Inggris.

Kate memilih untuk tinggal di rumah dengan putri mereka, Ivy, agar sang kapten dapat berkonsentrasi di pertandingan. Ia terlihat sangat menikmati suasana kebun pada musim panas ini.

Wanita anggun berusia 25 tahun itu mengunggah foto-foto tenda tersebut di Instagram. Tenda besar itu dilengkapi dengan TV layar lebar dan dihiasi dengan pernak-pernik Inggris. Ada juga poster besar Harry Kane dengan slogan klub "He's one of our own".

Lucunya, para fans justru mengingatkan agar Kane dan Kate segera menikah dan jangan membiarkan Harry Kane lepas. Fans juga mengingatkan Kate bahwa tak hanya dia yang mencintai Kane.

 

Baby shower 👶🏼❤️#gamesPJs&films #babyno2 #summerbaby

A post shared by @ kategoodersxx on

Kate, yang hamil dengan anak kedua mereka, juga memposting foto Ivy mengenakan kemeja Inggris dengan tulisan "Daddy" di sisi belakang.

Selain Kate, banyak WAGs Inggris yang memilih tetap di rumah ketimbang menonton secara langsung di Rusia. Seperti, pacar Dele Alli, Ruby Mae.

Sementara itu, Inggris menjadi favorit untuk menjuarai Piala Dunia sejak menang 6-1 atas Panama. Inggris bisa makin meyakinkan bila meraih kemenangan laga terakhir Grup G melawan Belgia.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer