Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Trans TV: Korsel Vs Jerman

    Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman akan menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018) malam WIB. Die Mannschaft wajib menang atas Korsel jika ingin lolos ke-16 besar.

    Berstatus sebagai juara bertahan, Jerman mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan kurang meyakinkan. Mereka saat ini berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tiga, hasil dari satu kemenangan dan sekali kalah.

    Satu-satunya kemenangan yang didapat timnas Jerman adalah ketika bersua Swedia di Fisht Olympic Stadium, 23 Juni 2018. Saat itu, Nationalelf menang 2-1 atas Swedia.

    Tertinggal tiga poin atas Meksiko yang menghuni urutan teratas dan unggul selisih gol atas Swedia di tempat ketiga, Jerman harus meraih kemenangan ketika menghadapi Korea Selatan.

    Sebab, jika bermain imbang atau bahkan kalah, Tim Panser harus angkat koper dari Piala Dunia 2018. Namun, hal itu bakal menjadi kenyataan jika Swedia menang atas Meksiko di Central Stadium.

    Peluang timnas Jerman meraih kemenangan atas Korea Selatan terbilang besar. Sebab, dari tiga pertemuan terakhir, Jerman memetik dua kemenangan dan hanya sekali kalah dari Korsel.

    Akan tetapi, Taegeuk Warriors harus tetap diwaspadai. Sebab, pada pertemuan terakhir melawan Jerman, mereka meraih kemenangan 3-1 di Busan Asiad Main Stadium dalam laga persahabatan, 19 Desember 2004.

    Berikut adalah jadwal siaran langsung Korea Selatan kontra Jerman pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Rabu, 27 Juni 2018

    Korea Selatan Vs Jerman - pukul 21.00 WIB - Kazan Arena

    Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer