Sukses


    Jadi Ibu Rumah Tangga, Pacar Cristiano Ronaldo Makin Bergelimang Harta

    Bola.com, Jakarta - Georgina Rodriguez baru-baru memasang cincin berlian Cartier seharga 650.000 pounds atau Rp 12,2 miliar, ketika mendukung sang kekasih, Cristiano Ronaldo di Rusia.

    Terkait: Berapa gram emas untuk cincin kawin

    Menjadi tunangan Ronaldo, pemain yang bernilai 300 juta pounds telah mengubah hidup Georgina. Sebelum menjadi pacar Ronaldo, Georgina memiliki penghasilan Rp 225 juta per tahun dari pekerjaannya di sebuah gerai tas branded di Madrid.

    Wanita seksi asal Spanyol ini bertemu Ronaldo pada acara Dolce & Gabbana di Spanyol 2016. Setelah itu, kehidupannya berubah drastis. Ia yang tadinya hanya menjaga dan melayani pembeli tas bermerk, kini bisa memakainya.

    Seperti layaknya WAGs pesepak bola top, Georgina juga bisa berlibur secara mewah di Ibiza, Islandia, naik kapal pesiar mewah, membeli barang-barang Chanel, Gucci, dan mengendarai mobil sport seharga Rp 33 miliar.

    Georgina sekarang bisa bersiap untuk mengendalikan kekayaannya setelah mempelajari akuntansi keuangan saat hamil dengan anak pertamanya tahun lalu.

    Pada usia 24 tahun, Georgina mengatakan dia sangat bahagia menjadi ibu dan membesarkan empat anak Ronaldo. Georgina melahirkan putri pertama dengan Ronaldo bernama Alana pada November 2018.

    Ia merasa senang membesarkan tiga anak Ronaldo yang lain, yakni di kembar Eva dan Mateo, dan Cristiano Jr. yang berusia 7 tahun. Georgina pun selalu menjadikan keempat anaknya sebagai bagian dari hidup. Itu sebabnya ia jadi wanita spesial buat Ronaldo.

    Ronaldo mengumumkan anak kembarnya lahir melalui ibu pengganti. Namun, ia tidak pernah mengungkapkan identitas ibu Cristiano Jr.

    "Orang-orang berspekulasi saya dengan gadis ini atau yang lain, atau ada ibu pengganti. Saya tidak pernah mengatakan kepada siapa pun dan tidak akan pernah," kata Cristiano Ronaldo.

    Sumber: The Sun

    Video Populer

    Foto Populer