Sukses


    Didier Deschamps Siap Cadangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe

    Bola.com, Moskow - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, dikabarkan akan mengistirahatkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018. Deschamps akan memberi kesempatan kepada pemain lain setelah Prancis memastikan tiket ke babak 16 besar.

    Prancis meraih dua kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani pada Piala Dunia 2018. Pencapaian itu mengantarkan Les Bleus ke fase knockout.

    Selain itu, Denmark hanya membutuhkan hasil imbang untuk menemani Prancis ke babak 16 besar. Saat ini, Denmark mengumpulkan empat poin, unggul tiga poin atas Australia.

    Fakta tersebut membuat Prancis tidak akan terlalu ngotot ketika menghadapi Denmark. Namun, bukan berarti Les Bleus akan memberikan perlawanan yang mudah kepada Denmark.

    Deschamps bersiap menurunkan Steven Nzonzi untuk menggantikan peran Paul Pogba, sedangkan Thomas Lemar berpeluang mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Mbappe.

    Laga antara Prancis dan Denmark akan dimainkan pada Selasa (26/8/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

    Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain Prancis dalam laga melawan Denmark:

    Prancis: Steve Mandanda; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Ousmane Dembele, Steven Nzonzi, N'Golo Kante; Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Olivier Giroud.

    Sumber: The Sportsman

    Video Populer

    Foto Populer