Sukses


    Bar di Brasil Kasih Minuman Gratis Setiap Neymar Jatuh

    Jakarta Striker Timnas Brasil, Neymar, selama Piala Dunia 2018 mendapat sorotan karena mudah terjatuh. Neymar bahkan disebut-sebut kerap pura-pura jatuh atau diving.

    Berkat aksi tak mengesankan itu, sebuah bar di Rio de Janeiro, Brasil, punya ide. Mereka menciptakan permainan minum baru: bebas minum setiap kali penyerang Brasil Neymar jatuh.

    Permainan itu akan berlangsung selama Timnas Brasil melawan Serbia di laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2018. Itu juga jadi laga penentu langkah Selecao untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

    "Setiap kali Neymar jatuh, minuman gratis di bar!" ujar Sir Walter Pub di utara Rio, yang diunggah di laman Facebook-nya, seperti dilansir AFP.

    Dalam dua pertandingan pertama Brasil, Neymar mengecewakan banyak penggemar. Bahkan, pemain Paris Saint-Germain itu memicu ejekan di dunia maya tentang kecenderungannya untuk melakukan diving.

    2 dari 3 halaman

    Mudah Jatuh

    Saat melawan Kosta Rika, Neymar mendapatkan penalti setelah jatuh secara dramatis di depan gawang. Tapi, penalti tersebut dibatalkan setelah analisis VAR menunjukkan dia terlihat melebih-lebihkan insiden itu.

    Pemain termahal di dunia itu secara statistik terus mendapatkan perlakuan yang sangat kasar dari para pemain lawan. Namun, Neymar dianggap terlalu mudah jatuh.

    3 dari 3 halaman

    Sering Dilanggar

    Mantan pemain Barcelona ini menjadi pemain paling banyak dilanggar di Piala Dunia 2018 yakni 10 kali di pertandingan pertama melawan Swiss. Lalu, empat dalam laga melawan Kosta Rika.

    Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

    Video Populer

    Foto Populer