Sukses


    Piala Dunia 2018: Prediksi Serbia Vs Brasil: Panggung Neymar

    Bola.com, Moscow - Brasil berpeluang besar memastikan langkah ke putaran selanjutnya Piala Dunia 2018 saat menghadapi Serbia pada matchday terakhir Grup E, di Otkrytie Arena, Rabu (27/6/2018). Brasil hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

    Saat ini, Brasil memuncaki klasemen sementara Grup E dengan perolehan poin empat, unggul selisih gol dari  Swiss di posisi kedua. Serbia menempati peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin, diikuti Kosta Rika yang menjadi juru kunci karena belum meraih poin. 

    Pada pertandingan terakhir, Brasil "hanya" menang 2-0 atas Kosta Rika setelah sebelumnya bermain 1-1 melawan Swiss. Meski sempat menuai kritik, pelatih Brasil, Tite, mengatakan, tidak akan mengubah pendekatannya strateginya saat melawan Serbia. 

    "Kami akan tetap menggunakan rencana yang sama. Saya sangat senang dengan reaksi para pemain ketika menghadapi Kosta Rika pada babak kedua," kata Tite. 

    Di sisi lain, meski pada partai sebelumnya kalah dari Swiss, Serbia tetap memiliki peluang lolos ke 16 besar. Apabila bermain 1-1 melawan Brasil, sementara pada laga lainnya Swiss kalah melawan Kosta Rika, Nemanja Matic dan kawan-kawan akan tetap memastikan langkah ke babak selanjutnya. 

    Pelatih Serbia, Mladen Krstajic, mengatakan, Brasil memang merupakan calon kuat juara. Meski demikian, Serbia, menurut dia, tidak akan gentar menghadapi Neymar dan kawan-kawan. 

    "Kami tidak takut melawan Brasil, tetapi kami memang wajib tampil sabar, disiplin, dan bermain sebagai tim. Kami harus bangga sebagai negara di turnamen ini," kata Krstajic. 

    "Kami akan tampil tanpa beban, tetapi jika tidak siap, kami tentu akan kalah. Anda mungkin akan kalah, namun Anda tidak meninggalkan tanggung jawab," ia menambahkan. 

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    Terkait komposisi pemain, Brasil akan tetap menggunakan pemain-pemain andalan pada laga-laga sebelumnya. Danilo masih absen karena masalah lutut, sedangkan Douglas Costa mengalami cedera hamstring.  

    Enam pemain Serbia telah menerima kartu kuning dan mereka akan absen pada babak selanjutnya jika mampu melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2018. Keenam pemain tersebut, antara lain Sergej Milinkovic-Savic, Luka Milivojevic, Aleksandar Mitrovic, Aleksandar Prijovic, Nemanja Matic, dan Branislav Ivanovic.

    Prakiraan susunan pemain:

    Serbia: Vladimir Stojkovic; Aleksandar Kolarov, Dusko Tosic, Nikola Milenkovic, Branislav Ivanovic; Nemanja Matic, Luka Milvojevic, Adem Ljajic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic; Aleksandar Mitrovic

    Pelatih: Mladen Krstajic

    Brasil: Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar

    Pelatih: Tite

     

    2 dari 2 halaman

    Statistik

    Head to head

    --

    Lima pertandingan terakhir Serbia

    • 22/6/2018 - Serbia 1-2 Swiss (Piala Dunia)
    • 17/6/2018 - Kosta Rika 0-1 Serbia (Piala Dunia)
    • 9/6/2018 - Serbia 5-1 Bolivia (Uji coba)
    • 4/6/2018 - Serbia 0-1 Cile (Uji coba)
    • 27/3/2018 - Nigeria 0-2 Serbia (Uji coba)

    Lima pertandingan terakhir Brasil

    • 22/6/2018 - Brasil 2-0 Kosta Rika (Piala Dunia)
    • 17/6/2018 - Brasil 1-1 Swiss (Piala Dunia)
    • 10/6/2018 - Austria 0-3 Brasil (Uji coba)
    • 3/6/2018 - Brasil 2-0 Kroasia (Uji coba)
    • 27/3/2018 - Jerman 0-1 Brasil (Uji coba)

    Prediksi Bola.com

    Serbia 45 - 55 Brasil

    Sumber: Berbagai sumber

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer