Sukses


    Hasil Piala Dunia 2018 Semalam: Argentina Akhirnya Lolos

    Jakarta Grup C dan D Piala Dunia 2018 rampung semalam. Timnas Argentina menjadi salah satu tim yang akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan partai hidup mati kontra Nigeria.

    Pada matchday pamungkas Grup D Piala Dunia 2018, Timnas Argentina sukses menaklukkan Nigeria 2-1 di Saint-Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Tiga poin itu yang membawa La Albiceleste finis sebagai runner-up Grup D.

    Argentina sudah mencetak keunggulan saat laga baru berjalan 14 menit. Adalah Lionel Messi yang membawa tim besutan Jorge Sampaoli itu unggul usai memaksimalkan umpan Ever Banega. Sial bagi Argentina, Nigeria mampu menyamakan skor di menit ke-51.

    Berawal dari handball Javier Mascherano, Victor Moses pun dengan mudah mencetak gol penyeimbang lewat titik putih. Untungnya, Argentina bisa menyamakan skor lewat gol Marcos Rojo di menit ke-86.

    Berkat kemenangan itu, Argentina memastikan keunggulan satu poin atas Nigeria di klasemen Grup D Piala Dunia 2018. Mereka pun berhak menemani Kroasia yang mengukir rapor sempurna dalam tiga laga, yakni mengumpulkan sembilan poin.

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

    2 dari 2 halaman

    Hasil Lengkap Tadi Malam

    Grup C

    Denmark 0-0 Prancis

    Australia 0-2 Peru

    Grup D

    Nigeria 1-2 Argentina

    Islandia 1-2 Kroasia

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer