Sukses


    Piala Dunia 2018: Argentina Alihkan Perhatian ke Prancis

    Jakarta Usai lolos dramatis, Timnas Argentina langsung mempersiapkan diri menghadapi babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tim Tango sudah ditunggu lawan tangguh yakni Prancis.

    Argentina belum tampil meyakinkan di Piala Dunia 2018. Mereka hanya lolos sebagai runner up Grup D di bawah Kroasia.

    Dari tiga laga Argentina hanya meraih sekali kemenangan melawan Nigeria. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan melawan Kroasia dan imbang melawan Islandia.

    Sementara Prancis cukup konsisten selama Piala Dunia 2018. Mereka tak terkalahkan di fase grup.

    Dari tiga laga, Prancis meraih dua kemenangan yakni melawan Australia dan Peru. Sedangkan hasil imbang diraih dalam laga pamungkas melawan Denmark.

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Komentar Messi

    "Kami selalu menyaksikan laga Prancis selama Piala Dunia. Kami tahu mereka tim yang bagus," ujar Lionel Messi seperti dilansir ESPN.

    "Kemampuan individu mereka luar biasa. Mereka punya bek, gelandang, dan penyerang yang sama baiknya," kata Messi menambahkan.

    "Selain itu saya juga punya rekan di timnas Prancis seperti Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Saya melihat laga ini bakal sulit."

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Piala Dunia

    Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018

    30 Juni 2018 Prancis Vs Argentina (21.00 WIB)

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer