Sukses


    Gareth Southgate Bakal Dapat Bonus Besar bila Inggris Juarai Piala Dunia

    Bola.com, London - Gareth Southgate, seperti dikabarkan The Sun, akan menerima bonus 1,5 juta pound atau sekitar Rp 30 miliar bila mengantarkan Inggris menjuarai Piala Dunia 2018.

    Sementara itu, setiap pemain akan menerima 217.000 pound bonus. Ditambah 5 juta pound dari FA dan 38 juta pound dari uang hadiah. Bila ditotal, masing-masing pemain bakal menerima 400.000 pound atau sekitar Rp 8 miliar bila memenangi turnamen.

    Sebelumnya, Inggris menerima bonus 1 juta pound dari FA setelah mendapai babak 16 besar, dan 9 juta uang hadiah dari FIFA.

    Sementara itu, pada laga kontra Belgia, Harry Kane tampaknya akan memenangkan pertarungannya untuk tampil. Kane memimpin klasemen sementara calon peraih sepatu emas setelah mengumpulkan lima gol dalam dua pertandingan.

    Di sisi lain, Southgate juga punya opsi untuk menyimpannya demi babak 16 besar. Kane berkeras untuk bermain tidak untuk tujuan pribadi mencetak gol, tapi ingin memaksimalkan ketajamannya. 

    Inggris sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 sebagai wakil Grup G. Calon lawan Inggris berikutnya kemungkinan adalah Senegal, Jepang, atau Kolombia.

    Lolos ke 16 besar menjadi beban tersendiri buat Inggris. Apalagi, euforia masyarakat Inggris meledak setelah mereka menang 6-1 atas Panama. 

    Southgate pun mengaku waspada karena dalam 12 tahun terakhir, Inggris gagal di babak gugur Piala Eropa dan Piala Dunia. The Three Lions kalah dari Jerman 1-4 empat tahun lalu, kalah penalti dari Italia pada perempat final Piala Eropa 2012, dan gagal lolos dari fase grup pada Piala Dunia Brasil. Pada di Piala Eropa 2016, Inggris disingkirkan Islandia.  

    Sumber: The Sun

    Video Populer

    Foto Populer