Sukses


    Prediksi Serbia Vs Brasil: Butuh Keajaiban

    Jakarta Pelatih Serbia, Mladen Kristajic, tidak punya pilihan lain saat pasukannya bertemu Brasil di laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018). Sebab untuk melaju ke 16 bear, Serbia harus mampu mengalahkan tim Samba di Spartak Stadium, Moskow, Rusia. 

    Kemenangan atas Brasil jadi satu-satunya jalan bagi Serbia agar bisa lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Kristajic pun ingin timnya bisa menuntaskan misi tersebut.

    "Kami berada di situasi di mana kami butuh kemenangan atas Brasil dan kami fokus untuk melakukan apapun demi kemenangan. Tidak ada yang tak mungkin dalam hidup ini," kata Kristajic seperti dilansir BBC.

    Meski memimpin puncak klasemen, Brasil bakal tersingkir jika kalah dari Serbia. Pada saat bersamaan, Swiss yang punya koleksi poin sama dengan Brasil yakni empat, menang atas Kosta Rika.

    Di sisi Serbia, Nemanja Matic Cs bakal angkat koper dari Piala Dunia 2018 jika kalah dari Brasil. Hasil Swiss Vs Kosta Rika tak akan memengaruhi nasib Serbia, jika mereka kalah dari Brasil.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Incar Kelemahan

    Kristajic bukan tak sadar jika Brasil lebih diunggulkan ketimbang timnya. Secara materi pemain, skuat polesan Tite itu juga ada di atas Serbia.

    Namun itu bukan alasan bagi Serbia untuk jadi pengecut.

    "Kami menghormati status mereka sebagai yang favorit untuk menang. Tetapi mereka punya beberapa kelemahan dan kami akan memaksimalkannya," ujar Kristajic.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup E

    1. Brasil, Poin: 4

    2. Swiss, Poin: 4

    3. Serbia, Poin: 3

    4. Kosta Rika, Poin: -

    Video Populer

    Foto Populer