Sukses


    Gareth Southgate, Pelatih Paling Stylish di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Manajer Inggris, Gareth Southgate, dilabeli sebagai pelatih paling stylish atau bergaya di kancah Piala Dunia 2018. Dia dianggap menjadi trend setter berkat rompi Marks & Spencer yang dikenakannya. 

    Seperti dilansir Mirror, Rabu (27/6/2018), Southgate biasanya tak terlalu tampil penuh gaya. Namun, dia sedikit berubah pada Piala Dunia di Rusia kali ini. Southgate menanggalkan kaus dan menggantinya dengan setelan keren, sepatu mahal, dan terlihat fashionable, saat mendampingi tim di pinggir lapangan. 

    Sang pelatih juga berganti-ganti dasi dalam tiga pertandingan yang dijalani Inggris. Dia mengenakan dasi biru, serta memakai dasi perpaduan warna merah, putih, dan biru saat Inggris menghadapi Tunisia dan Panama. 

    Namun, yang paling menyedot perhatian adalah rompi bermerek Marks & Spencer yang dikenakannya. Rompi tersebut berbanderol 65 poundsterling atau setara Rp 1,21 juta.  

    Gaya baru Southgate yang lebih rapi tersebut sebenarnya sudah terlihat sejak tahun lalu. Dia juga mengenakan rompi  saat Inggris menjalani laga persahabatan melawan Jerman. 

    Pada April tahun ini, Southgate tertangkap kamera duduk di tribune untuk menyaksikan laga Premier League antara Everton melawan Liverpool. Dia mengenakan jaket hijau, yang kemudian masih dilapisi jas di bagian luarnya. Penampilannya bertambah lengkap dengan topi berwarna hitam. 

    Namun, bukan hanya Gareth Southgate yang gemar mengenakan rompi. Mantan bintang Real Madrid, David Beckham, serta Jamie Redknapp dalam beberapa kesempatan juga suka mengenakan rompi. 

     

    Video Populer

    Foto Populer