Sukses


    Prediksi Senegal Vs Kolombia: Berebut Tiket 16 Besar

    Jakarta Senegal dan Kolombia butuh kemenangan agar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua negara bakal bertarung pada matchday terakhir Grup H di Samara Arena, Kamis (28/6/2018).

    Senegal saat ini menempati peringkat kedua dengan nilai empat dari dua laga. Adapun, Kolombia bercokol satu strip di bawahnya lewat raupan tiga poin dengan jumlah partai yang sama.

    Keuntungan berada di tangan Senegal. Armada Aliou Cisse ini hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Sementara, kemenangan menjadi harga mati untuk Kolombia.

    "Kami telah bekerja keras, kami hanya membutuhkan satu poin untuk memenuhi syarat (lolos), ini adalah tujuan kami. Generasi ini layak untuk melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia ini," ujar Cisse disadur dari Sporting News.

    "Kami perlu meningkatkan permainan. Kami harus lebih agresif pada bola. Kami harus konsentrasi dan lebih teliti," katanya menambahkan.

     

    2 dari 3 halaman

    Keyakinan Kolombia

    Sementara itu, Kolombia berkeyakinan dapat lolos ke babak 16 besar. Pasukan Jose Pekerman berjanji bakal melupakan start buruk di Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Jepang pada partai pertama.

    "Ada begitu banyak situasi yang dapat menghancurkan tim kami. Ini adalah Piala Dunia. Kita harus melupakan prasangka buruk," imbuh Pekerman disadur dari BBC.

    Kedua negara baru bertemu sekali pada Piala Dunia 2014 lalu. Ketika itu, Senegal dan Kolombia bermain imbang 1-1.

    3 dari 3 halaman

    Perkiraan Susunan Pemain

    Senegal (4-3-3): K. N'Diaye; S. Sane, K. Koulibaly, M. Wague, Y. Sabaly; A. N. N'Diaye, P. N'Diaye, I. Gueye; Sadio Mane, I. Sarr, Mbaye Niang.

    Pelatih: Aliou Cisse.

    Kolombia (4-2-3-1): David Opsina; Santiago Arias, Yerry Mina, Davinson Sanchez; A. Aguilar, Wilmar Barrios; Juan Cuadrado, Juan Quintero, James Rodriguez; Radamel Falcao.

    Pelatih: Jose Pekerman.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer