Sukses


    Kiper Jerman Merana, Sang Pacar Pamer Dukungan untuk Brasil

    Bola.com, Jakarta - Model seksi Izabel Goulart mencuri perhatian para penggemar menjelang pertandingan Brasil kontra Serbia. Di sisi lain, sang pacar, Kevin Trapp tengah hancur lantaran Jerman tersingkir setelah kalah dari Korea Selatan.

    Penjaga gawang Paris Saint-Germain ini hanya menjadi penonto dan menyaksikan Manuel Neuer dkk. dipermalukan tim Asia pada laga yang berlangsung di Kazan Arena.

    Sementara itu, Izabel tidak tampak terganggu ketika dia berpose di tribune dengan mengenakan atribut timnas Brasil. Dalam akun Instagramnya, Izabel terus menerus memberi dukungan untuk Brasil, sedangkan untuk sang pacar tidak ada.

    "Tingkatkan energi positif untuk pertandingan hari ini, semoga energi terbaik untuk the boys dalam pertandingan hari ini," tulis model Victoria Secret itu di Instagram.

    Pada pertandingan di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Brasil mengakhiri perlawanan Serbia dengan skor 2-0. Dua gol Tim Samba disumbangkan Paulinho pada menit ke-36 dan Thiago Silva pada menit ke-68. Brasil akan ditantang Meksiko pada babak 16 besar. 

    Sementara itu, Jerman tersingkir secara dramatis akibat kekalahan dari Korsel 0-2. Kekalahan itu otomatis membantu Meksiko lolos sebagai runner-up Grup F.

    Sang pacar memang masih berada di bawah bayang-bayang Neuer dan Marc-Andre ter Stegen. Sejak dipanggil pada 2017, Trapp hanya tampil tiga kali.

    Trapp justru menghebohkan publik setelah sang pacar mengungkapkan semua tentang kehidupan seksnya. Dia pernah mengatakan bahwa Trapp terlalu lelah untuk tampil di lapangan karena faktor 'ranjang'.

    Video Populer

    Foto Populer