Sukses


    Lawan Polandia, Kiper Jepang Janji Balas Jasa Rekan-Rekannya

    Bola.com, Volgograd - Penjaga gawang Jepang, Eiji Kawashima, ingin membalas peran rekan-rekannya pada laga pamungkas Grup H melawan Polandia di Volgograd, Kamis (28/6/2018). Sebelumnya, Kawashima tampil buruk saat Jepang imbang 2-2 melawan Senegal.

    Pada pertandingan tersebut, Kawashima melakukan blunder yang membuat Senegal unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane. Beruntung, Jepang akhirnya bisa menyudahi pertandingan dengan skor 2-2.

    "Saya dibantu rekan-rekan pada pertandingan terakhir (melawan Senegal). Kali ini (melawan Polandia), saya akan membantu rekan-rekan setim," ujar Kawashima.

    Kawashima merupakan pemain paling tua yang dimiliki Jepang pada Piala Dunia 2018. Dia sudah berusah 35 tahun dan telah mengikuti tiga Piala Dunia sejak 2010.

    Dia juga memiliki pengalaman berharga berkarier di berbagai klub Eropa. Kawashima sudah membela Lierse, Standard Liege, Dundee United, dan kini bermain di FC Metz.

    Pada saat ini, Jepang masih belum memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Jepang bersaing dengan Senegal dan Kolombia untuk memperebutkan dua tiket tersisa ke babak selanjutnya.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer