Sukses


    Demi Melibas Swiss, Kapten Timnas Swedia Urung Jadi Suami Siaga

    Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist, dalam dilema. Pada Selasa (3/7/2018) di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Granqvist dijadwalkan memimpin rekan satu tim untuk menghadapi Swiss pada fase 16 besar Piala Dunia 2018.

    Kemenangan tentu menjadi harga mati karena 16 besar sudah menerapkan sistem gugur. Kalah berarti angkat koper, menang berarti tampil di perempat final (8 besar).

    "Godaan" mengukir prestasi di Piala Dunia ini menjadi dilema bagi sang kapten. Pasalnya, pada hari yang sama, istri Andreas Granqvist diprediksi akan menjalani persalinan untuk melahirkan buah hati kedua mereka di Swedia. 

    Bek 33 tahun itu semestinya jadi suami siaga dengan mendampingi istri tercinta selama proses persalinan. Dengan begitu ia harus meninggalkan Rusia untuk sementara dan terbang kembali ke rumah di Swedia.

    Namun, Granqvist memiliki pendapat lain. Untuk sementara ia memilih tetap bermain dan memimpin rekan-rekannya melibas Swis di Saint Petersburg.

    "Sangat sulit buat Anda untuk pulang jika Anda punya pertandingan 16 besar yang harus dimainkan," kata Granqvist, yang terekam kamera menangis bahagia setelah Blagult, julukan Timnas Swedia, mengalahkan Meksiko dan keluar sebagai juara grup.

    Granqvist mengungkap ia sebelumnya mempertimbangkan untuk pulang ke Swedia dan mendampingi sang istri dalam proses kelahiran buah hati keduanya. 

    "Tapi, sejauh ini tak terjadi apa-apa di rumah. Kami tahu situasinya. Istri saya sangat kuat dan dia mempunyai banyak orang-orang terdekat dan tersayang di sekelilingnya," kata Granqvist.

    Sebelumnya, pasangan ini tinggal di Krasnodar, Rusia, lantaran Andreas Granqvist bermain untuk klub FC Krasnodar selama lima tahun terakhir. Namun, mantan bek Genoa ini akan pulang kampung setelah tampil bersama Timnas Swedia di Piala Dunia 2018. Ia meninggalkan Krasnodar dan gabung Helsingborgs di Swedia.

    Sumber: The Star

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer