Sukses


    Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2018: Prancis Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis dan Argentina bakal saling jegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. 

    Dua tim tersebut sama-sama belum menunjukkan performa terbaik. Prancis memang lolos sebagai juara Grup C, tanpa terkalahkan. Namun, Les Bleus tak benar-benar tampil meyakinkan saat meladeni Australia, Peru, dan Denmark di fase grup. 

    "Prancis belum menunjukkan sesuatu yang membuat kami merasa optimistis, yang memberikan harapan kepada kami," kata legenda sepak bola Prancis, Marcel Desaily, seperti dilansir BBC

    Para pemain Prancis belum menyuguhkan pergerakan kreatif di lapangan, maupun umpan-umpan mematikan yang menjadi senjata mereka saat menjuarai Piala Dunia 20 tahun lalu. 

    Namun, performa Prancis masih lebih baik dibandingkan Argentina, yang sempat terancam gagal lolos ke babak 16 besar. Nasib Argentina sempat di ujung tanduk setelah kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua fase grup. Beruntung mereka mampu lolos dari lubang jarum tersebut. 

    Sama-sama belum tampil meyakinkan, siapakah yang bakal bangkit pada babak 16 besar dan menggenggam tiket ke perempat final? 

    Berikut jadwal siaran langsung 16 Besar Piala Dunia 2018 antara Prancis Vs Argentina.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Sabtu, 30 Juni 2018

    21.00 WIB Pracis Vs Argentina

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer