Sukses


    Argentina Siapkan Skenario Adu Penalti Lawan Prancis

    Moskow - Timnas Argentina sangat serius melakukan persiapan melawan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bahkan Tim Tango sudah menyiapkan skenario adu penalti untuk melawan Tim Ayam Jantan.

    Segala kemungkinan bisa terjadi di babak 16 besar, termasuk laga berakhir dengan tos-tosan. Tiga penjaga gawang timnas Argentina pun berlatih intensif menahan tembakan penalti.

    Tiga kiper Timnas Argentina yakni Franco Armani, Willy Caballero, dan Nahuel Guzman. Caballero sempat main di dua pertandingan awal penyisihan grup, sebelum posisi kiper direbut Armani di laga ketiga.

    Albiceleste lolos dari lubang jarum Grup D dengan menempati posisi kedua. Kroasia keluar sebagai juara Grup D di Piala Dunia 2018.

    Prancis berstatus sebagai juara Grup C dan bertemu dengan Argentina di babak 16 besar. Sejumlah pemain timnas Argentina masih dilihat kondisinya sebelum diturunkan untuk laga nanti malam.

    2 dari 3 halaman

    Lebih Tenang

    Enzo Perez sudah kembali berlatih di kamp pelatihan Argentina di Bronnitsy setelah kurang bugar. Ever Banega mendapatkan ucapan selamat tahun ke-30 dan menggambarkan kini tim besutan Jorge Sampaoli itu lebih tenang dan bersatu setelah mengawali Piala Dunia 2018 dengan kurang mengesankan.

    Timnas Argentina diyakini bakal menurunkan skuat yang sama ketika mengalahkan Nigeria 2-1 di laga ketiga penyisihan Grup C. Pertemuan dengan Prancis patut ditunggu karena menyajikan aksi-aksi bintang-bintang sepak bola dunia yang dimiliki kedua tim.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Prancis vs Argentina

    Babak 16 besar Piala Dunia 2018

    Prancis vs Argentina, Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00 WIB

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer