Sukses


    Lokasi Nobar Gratis Piala Dunia 2018 Prancis Vs Argentina di Tangerang

    Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal tersaji pada 'pembukaan' Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) malam ini WIB. Dua tim raksasa, Prancis dan Argentina menjadi sajian yang wajib ditonton.

    Isi 'senjata' Prancis dan Argentina menjadi garansi pertempuran di Kazan Arena tersebut akan menghadirkan suasana ketat di lapangan hijau. Walhasil, Sahabat Bola.com tak bisa menyia-nyiakan hadirnya gaya Eropa bersua goyangan Tango.

    Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan tersebut dengan nuansa berbeda, Hotel Novotel Tangerang menjanjikan suasana itu. Tidak tanggung-tanggung, hotel bintang empat tersebut membuat event khusus bertajuk 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang'.

    Sahabat Bola.com bakal mendapat pengalaman istimewa jika hadir di program 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang' tersebut. Selain berada di lingkup hotel, kemasan nobar dengan layar lebar ala bioskop di Sky Garden Hotel Novotel Tangerang, akan membuat Sahabat Bola.com terkesima.

    Menurut Public Relation Hotel Novotel Tangerang, Antonius Hermanto, pihaknya sudah menyulap area Sky Garden menjadi ajang berkumpul para penggila sepak bola. "Intinya, mereka yang datang akan merasa nyaman dan maksimal dalam menikmati pertandingan Prancis Vs Argentina. Sensasinya akan berbeda," ucapnya.

    Bagi para penggila sepak bola, pertemuan Prancis kontra Argentina memiliki magnet tersendiri. Setidaknya, di sana ada pertarungan para individu papan atas, yang nama-namanya sudah familiar di telinga Sahabat Bola.com.

    Persaingan seru bakal tersaji antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann, lalu Paul Pogba beradu kreasi dengan Angel Di Maria. Ada juga adu kuat di area belakang antara Marcos Rojo - Nicolas Otamendi kontra Raphael Varane - Samuel Umtiti

    Tak heran, perang bubat Prancis kontra Argentina di panggung 16 Besar Piala Dunia 2018 tak bisa terlewatkan begitu saja. Nah, andai Sahabat Bola.com ingin menyaksikan bersama orang-orang terdekat dengan nuansa berbeda, event 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang' bisa menjadi pilihan.

    Video Populer

    Foto Populer