Sukses


    Prediksi Starting XI Prancis Vs Argentina di 16 Besar Piala Dunia 2018

    Jakarta - Timnas Prancis dan Argentina sudah harus saling sikut pada 16 besar Piala Dunia 2018. Prancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup C. Sementara Argentina hanya runner up Grup D, di bawah Kroasia yang menjadi juara grup tersebut.

    Meski demikian, laga nanti merupakan pertemuan dua tim besar, yang punya sejarah menjadi juara dunia. Skuat kedua tim pun berisi para pemain top.

    Prancis turun dengan skuat terbaiknya untuk meladeni Albiceleste. Olivier Giroud yang diplot sebagai ujung tombak akan dibantu Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

    Di lini tengah Les Bleus, Paul Pogba dan N'Golo Kante belum tergantikan selama penyisihan grup Piala Dunia 2018. Hugo Lloris masih dipercaya sebagai kapten dan penjaga gawang Timnas Prancis.

    2 dari 3 halaman

    Tahan Gempuran

    Kuartet lini belakang Prancis kemungkinan dipercayakan kepada Benjamin Pavard Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucad Hernandez. Mereka harus menahan gempuran Lionel Messi sebagai mesin gol Timnas Argentina.

    Lini depan Argentina juga punya Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria, yang diprediksi menjadi pilihan utama untuk laga nanti malam. Franco Armani kemungkinan mengawal gawang Argentina dari menit pertama.

    Jorge Sampaoli diyakini memainkan Ever Banega, Javier Mascherano, dan Enzo Perez untuk memenangi lapangan tengah. Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo berduet di jantung pertahanan Argentina.

    3 dari 3 halaman

    Prediksi Starter Prancis Vs Argentina

    Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Benjamin Pavard Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucad Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

    Argentina (4-3-3): Franco Armani; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Ever Banega, Javier Mascherano, Enzo Perez; Angel Di Maria, Lionel Messi, Gonzalo Higuain.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer