Sukses


    Piala Dunia 2018: Prakiraan Susunan Pemain Uruguay Vs Portugal

    Jakarta Uruguay bertemu Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kekuatan kedua tim ini diyakini berimbang sehingga membuat laga berjalan menarik.

    Pertandingan akan berlangsung Minggu (1/7/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rusia. Uruguay dan Portugal turun dengan kekuatan penuh.

    Portugal datang ke Piala Dunia 2018 dengan status juara Euro 2016. Sementara Uruguay tengah dalam performa menanjak usai lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A.

    Portugal harus susah payah untuk lolos dari Grup B Piala Dunia 2018. Beruntung mereka punya Cristiano Ronaldo, yang menyelamatkan wajah Portugal.

    Luis Suarez di kubu Uruguay dan Cristiano Ronaldo jadi andalan Portugal. Ketajaman keduanya patut ditunggu untuk pertandingan dini hari nanti WIB. 

    2 dari 3 halaman

    Prediksi Starter

    Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Matias Vecino, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur; Luis Suarez, Edinson Cavani.

    Pelatih: Oscar Tabarez

    Portugal (4-1-3-2): Rui Patricio; Cedric, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; William Carvalho; Adrien Silva, Ricardo Quaresma, Joao Mario; Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo.

    Pelatih: Fernando Santos

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Uruguay vs Portugal

    Jadwal 16 besar Piala Dunia 2018

    Uruguay vs Portugal, Minggu (1/7/2018) dini hari pukul 01.00 WIB

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer