Sukses


    Cetak 2 Gol, Kylian Mbappe Samai Pencapaian Pele

    Bola.com, Kazan - Pemain Prancis, Kylian Mbappe, menjadi pemain terbaik dalam laga melawan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis setelah mencetak dua dari empat gol yang dicetak Les Bleus dalam laga yang berakhir dengan skor 4-3 itu.

    Pencapaian yang dicapai Mbappe membuatnya namanya bersanding dengan Pele dalam buku sejarah Piala Dunia. Mbappe menjadi pemain muda kedua yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan pada fase knockout.

    "Saya sangat bahagia dan bangga karena menjadi pemain muda kedua yang mencetak dua gol pada fase knockout Piala Dunia setelah Pele," ujar Mbappe.

    "Tentu Pele adalah pemain yang luar biasa dan saya masih harus menempuh perjalanan panjang untuk bisa berada di level yang sama dengannya."

    "Seperti yang sudah pernah saya katakan, Piala Dunia adalah tempat bagi para pemain terbaik di dunia. Jadi, saya senang bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan," ungkap Mbappe.

    Mbappe kerap merepotkan barisan pertahanan Argentina. Ia menunjukkan keunggulannya dalam kecepatan dan kontrol bola. Hingga babak 16 besar Piala Dunia 2018, Mbappe telah mengoleksi tiga gol.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer