Sukses


    Lovren Pede Timnas Kroasia Bakal Melangkah Jauh pada Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Pemain belakang timnas Kroasia, Dejan Lovren, yakin timnya bisa melangkah lebih jauh pada Piala Dunia 2018. Dia merasa saat ini ada peluang nyata untuk Kroasia meraih sesuatu hal yang besar.

    Kroasia melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup D. Mereka mengungguli Argentina, Nigeria dan Islandia. Bahkan, Kroasia menang dengan skor telak 3-0 saat bersua favorit juara, Argentina.

    Pada babak perdelapan final, Kroasia akan bertemu dengan Denmark. Lovren mengatakan timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

    "Jika kami berani, kami bisa melangkah jauh. Kadang sedikit keberuntungan dibutuhkan. Namun, kami bisa menjadi kuda hitam di Piala Dunia kali ini," tutur Lovren.

    "Saya pernah mengatakan bahwa Kroasia bisa melakukan sesuatu yang besar di Piala Dunia, tapi saya merasa sekarang ada kesempatan yang nyata. Atmosfer dalam tim sangat bagus dan itu tak bisa disamakan dengan empat tahun lalu di Brasil. Ini sangat berbeda, karena ini merupakan dua tim yang berbeda," kata Lovren.

    Pemain Liverpool ini menilai timnya akan bermain lebih nyaman karena sudah mencapai target yang dicanangkan sebelum turnamen dimulai, yaitu lolos ke babak 16 besar.

    "Kami menikmati permainan kami. Sekarang kami sudah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia yang mana itu adalah target kami, saya yakin kami akan bermain lebih bebas sekarang," ungkap Lovren.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer