Sukses


    Para Pemain Jerman Masih Ingin Dilatih Joachim Low

    Jakarta Masa depan Joachim Low di kursi pelatih Timnas Jerman menjadi perhatian. Kegagalan Der Panzer di Piala Dunia 2018 menjadi penyebabnya.

    Timnas Jerman gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2018. Bahkan, Mesut Ozil dan kawan-kawan harus puas menjadi juru kunci Grup F.

    Melalui survei yang digelar siaran RTL, 48 persen orang-orang Jerman mengatakan Loew harus dipertahankan sebagai pelatih, 37 persen ingin pelatih baru, dan 15 persen sisanya tidak menjawab.

    Low telah menangani Timnas Jerman sejak 2006. Bahkan, pelatih berusia 58 tahun ini menandatangani perpanjangan kontrak bersama DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) hingga 2022.

    Dukungan datang dari gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira terkait masa depan Low. Khedira masih ingin melihat Low di kursi pelatih Der Panzer.

    2 dari 3 halaman

    Pekerjaan Hebat

    "Dia (Low) harus bertahan, dia telah melakukan pekerjaan hebat selama bertahun-tahun, membawa pemain muda ke dalam tim, dan saya berharap 'Jogi' akan bertahan," kata gelandang Sami Khedira, seperti Bild.

    Senada dengan Khedira, Thomas Muller juga mendukung dipertahankannya Low. Menurut bintang Bayern Munchen ini, Low sekarang sosok yang paling tepat menukangi Timnas Jerman.

    3 dari 3 halaman

    Cara Low

    "Pada dasarnya kami semua yakin akan caranya dalam melakukan sesuatu," papar Muller.

    Video Populer

    Foto Populer