Sukses


    Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2018: Belgia Vs Jepang

    Bola.com, Rostov-on-Don - Timnas Belgia akan menghadapi Jepang di Rostov Arena pada laga 16 besar Piala Dunia 2018, Selasa (3/7/2018). Belgia yang sedang dalam kondisi onfire diunggulkan meraih kemenangan atas Jepang.

    De Rode Duivels tampil impresif pada fase grup Piala Dunia 2018. Mereka menyapu bersih kemenangan dari tiga laga di Grup G, yakni kontra Panama (3-0), Tunisia (5-2), dan Inggris (1-0).

    Hasil tersebut membuat timnas Belgia lolos ke-16 besar dengan status juara Grup G dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas Inggris yang melenggang ke fase knock-out sebagai runner-up Grup G.

    Menghadapi Jepang, Belgia bertekad untuk mempertahankan tren positif tersebut. Kemenangan akan membuat Belgia lolos ke perempat final Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah sebelumnya terjadi pada 2014.

    Akan tetapi, Jepang tak bisa begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, dari lima pertemuan terakhir di seluruh ajang, Tim Samurai Biru justru mampu memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari Belgia.

    Selain itu, timnas Jepang juga tampil cukup baik di Piala Dunia 2018. Dari tiga laga di Grup H, mereka meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan.

    Berikut ini adalah jadwal siaran langsung laga 16 besar Piala Dunia 2018 antara Belgia kontra Jepang:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Selasa, 3 Juli 2018

    Belgia Vs Jepang - pukul 01.00 WIB - Rostov Arena

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer