Sukses


    Aguero Tak Ucapkan Terima Kasih kepada Sampaoli

    Bola.com, Buenos Aires - Striker timnas Argentina, Sergio Aguero, tidak menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih Jorge Sampaoli. Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadi milik Aguero.

    Dalam tulisan di Instagram miliknya, Aguero mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan suporter timnas Argentina. Namun, tidak ada pesan dari bomber Manchester City kepada Aguero dan staf pelatih La Albiceleste.

    "Ini waktunya untuk berterima kasih kepada anak saya, keluarga, dan teman-teman yang menyertai saya setiap hari. Mereka yang dengan usaha luar biasa datang ke Rusia untuk menyemangati kami," ujarnya.

    "Untuk semua yang berasal dari Argentina dan banyak negara yang mendukung kami dengan perasaan dan gairah. Di atas itu semua, rekan-rekan setim yang terbaik di dunia karena mengerahkan jiwa mereka pada setiap pertandingan," ia melanjutkan.

    "Juga kepada dokter tim, fisioterapi, dan koki yang menjadi bagian dari tim yang hebat ini. Saya cinta Argentina."

    Aguero dan kawan-kawan tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah takluk 3-4 dari Prancis, 30 Juni lalu. Kegagalan itu membuat timnas Argentina harus angkat koper lebih cepat dari turnamen empat tahunan ini.

    Sumber: Omnisport

     

    Video Populer

    Foto Populer