Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Rusia Vs Kroasia di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Timnas Kroasia menghadapi misi berat saat berjibaku melawan tuan rumah Rusia pada perempat final Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB. 

    Rusia di luar dugaan mampu melangkah hingga babak perempat final. Perjalanan Rusia terasa lebih istimewa karena berhasil mendepak tim kuat, Spanyol, pada babak 16 besar, melalui adu penalti. 

    Keberhasilan Rusia mendepak Spanyol tak lepas dari dukungan luar biasa fans yang datang ke stadion. Dukungan serupa, bahkan lebih maksimal, kemungkinan bakal didapatkan Tim Beruang Merah pada babak perempat final. 

    Situasi tersebut sudah diprediksi Kroasia. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menyatakan anak asuhnya harus bersiap menghadapi teror penonton. Tambahan lagi, Kroasia harus bertanding di tengah cuaca panas dan lembap.  

    "Kami telah tiba di sini dan punya beberapa hari untuk menyesuaikan diri dengan temperatur dan kelembapan," kata Dalic, seperti dilansir Guardian

    Sang pelatih juga menyadari saat pertandingan jumlah suporter Kroasia tak sebanding dengan penonton tuan rumah. Namun, dia meminta para pemainnya tak gentar dan tetap bermain sebagai sebuah tim. 

    Berikut jadwal siaran langsung babak perempat final Piala Dunia 2018 antara Rusia melawan Kroasia. 

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Minggu, 8 Juli 2018 

    01.00 WIB Rusia Vs Kroasia 

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer