Sukses


Disebut Sering Akting, Neymar Dibela Legenda Brasil

Bola.com, Sochi - Mantan bomber timnas Brasil, Ronaldo, membela Neymar soal kebiasaannya melakukan aksi teatrikal di Piala Dunia 2018. Ronaldo pun menilai wasit tidak melindungi Neymar.

Bintang Paris Saint-Germain itu selalu menjadi sorotan media-media saat tampil bersama timnas Brasil di Rusia. Selain karena kemampuannya, Neymar dianggap terlalu sering berpura-pura sakit setelah dilanggar pemain lawan.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, menilai Neymar sebagai pemain yang senang berakting. Bahkan, eks pemain seperti Alan Shearer, Peter Schmeichel, dan Eric Cantona, kerap melontarkan kritik pedas kepada pemain termahal di dunia tersebut.

"Ada banyak cara untuk melihat sepak bola dan menginterpretasikannya. Saya berada di posisi yang berlawan dengan semua opini tersebut (soal akting Neymar)," ujar Ronaldo.

"Dia pemain pintar dalam hal pergerakan dan cara dia melindungi diri dari tekel lawan. Saya juga tidak merasa wasit telah melindungi dia," ia melanjutkan.

Neymar selalu bermain dalam empat laga yang telah dijalani Selecao di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer