Sukses


    Harry Kane Dilabeli Pemain Nomor 9 Paling Komplet

    Bola.com, Moskow - Performa Harry Kane bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendapat pujian dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Les Ferdinand. Bahkan, Ferdinand tanpa ragu melabeli Kane sebagai pemain nomor sembilan paling komplet. 

    Kane dipercaya menjadi kapten The Three Lions di Rusia. Sejauh ini penampilannya memesona dengan torehan enam gol dan telah mengantar Inggris lolos ke perempat final. Dia berpotensi membawa Inggris melangkah lebih jauh sekaligus punya kans memenangi Golden Boot.

    "Harry Kane ada di sana bersama striker-striker terbaik di dunia saat ini. Hanya sedikit penyerang yang memiliki hal lebih baik daripada yang dipunyai Kane. Dia mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepala. Dia mungkin pemain nomor sembilan paling komplet," kata Ferdinand, seperti dilansir Goal Internasional, Kamis (5/7/2018).  

    "Jika dia tetap bebas dari cedera, dia bisa mematahkan rekor Alan Shearer," sambung Ferdinand. 

    Rekor Shearer yang dinilai bisa dipecahkan Keane adalah jumlah koleksi golnya di kancah Premier League. Shearer tercatat mengumpulkan 260 gol selama berkiprah di Premier League, sedangkan sejauh ini Kane telah mengoleksi 108 gol. 

    Ferdinand juga meyakini Timnas Inggris punya kans menjuarai Piala Dunia 2018. "Sejauh ini Inggris telah melakukan apa yang perlu dilakukan di Piala Dunia. Mereka tak akan punya peluang lebih baik lagi untuk memenangi Piala Dunia," tegas Ferdinand. 

    Harry Kane dan kawan-kawan bakal menghadapi Swedia pada babak perempat final, Sabtu (7/7/2018). Inggris lolos ke perempat final setelah memenangi adu penalti kontra Kolombia, sedangkan Swedia melenggang setelah mendepak Swiss. 

     

    Video Populer

    Foto Populer