Sukses


    Fellaini: Melawan Brasil Akan Sulit

    Bola.com, Moskow - Belgia akan menghadapi Brasil pada perempat final Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Jumat (6/7/2018) atau Sabtu dini hari WIB. Gelandang Belgia Marouane Fellaini menyebut Brasil sebagai lawan terberat.

    Saat ini, mentalitas para pemain timnas Belgia sedang tinggi jelang pertandingan melawan Brasil, juara lima kali Piala Dunia. Ya, Belgia melangkah ke babak perempat final dengan usah payah.

    Mereka menyingkirkan Jepang dengan skor 3-2. Padahal, di laga tersebut, tim asuhan Roberto Martinez itu sempat tertinggal dua gol dari Jepang.

    "Ya, ini pekan yang sangat bagus, namun hal terpenting adalah kami melaju ke perempat-final," ujarnya, dikutip dari Goal.

    "Laga melawan Brasil akan sulit, kami tahu kualitas mereka, kualitas para pemain yang dimiliki mereka, sehingga ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi kami," kata Fellaini menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    Mati-Matian

    Tentunya, lanjut Fellaini, Belgia bakal tampil habis-habisan melawan Brasil. Dia ingin membuktikan kalau Belgia bisa memberikan perlawanan hebat kepada Tim Samba.

    "Kami punya agenda laga besar Jumat ini dan kami ingin memperlihatkan kepada semua orang apa yang bisa kami kerahkan menghadapi Brasil," ujarnya.

    "Saya kira kami adalah tim yang bagus dengan dipenuhi pemain-pemain hebat dan mentalitas yang luar biasa. Kami semakin dewasa dari sebelumnya."

     

    3 dari 3 halaman

    Pertemuan Kedua

    Menurut Soccerway, ini akan menjadi duel kedua Brasil melawan Belgia. Sebelumnya, Tim Samba menang atas Belgia dengan skor 2-0 di Piala Dunia 2002.

    Dalam laga nanti, dua pemain Brasil dipastikan absen. Casemiro absen karena kartu merah, sedangkan Douglas Costa mengalami cedera hamstring. Sedangkan, Belgia akan turun dengan kekuatan penuh.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer