Sukses


    Lloris Nilai Pogba Merupakan Sosok Pemimpin di Timnas Prancis

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, menyatakan kalau Paul Pogba menjadi kunci kesatuan skuat Les Bleus pada Piala Dunia 2018. Pogba menjadi tokoh sentral di ruang ganti skuat Prancis.

    "Paul Pogba sudah lebih dewasa, ia berkembang menuju arah yang positif," ujar Lloris.

    "Dia telah mendapatkan banyak pengalaman setelah kembali ke Manchester United. Dia telah menunjukkan jiwa kepemimpinan di ruang ganti, dia adalah pemimpin kami yang sebenarnya."

    "Pogba memiliki ambisi yang besar. Saya melihat hal tersebut sebagai hal yang positif. Dia tidak segan untuk membantu rekan setimnya. Pogba semakin mendekati puncak potensinya," ungkap Lloris.

    Paul Pogba mendapat kritikan tajam pada Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap belum menunjukkan performa yang maksimal.

    Hingga babak 16 besar, Pogba belum menyumbang satu gol pun untuk Prancis. Namun, Pogba tetap mendapat kepercayaan untuk menghuni skuat utama.

    Menurut Lloris, peran Pogba tidak bisa dinilai dari jumlah gol dan assistnya. Pogba dianggap menjadi sosok penting untuk menghubungkan permainan Prancis dari lini tengah.

    Pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Pogba akan memimpin rekan-rekannya menghadapi satu di antara tim kuda hitam, yaitu Uruguay.

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer