Sukses


    Inggris Akan Menderita Jika Remehkan Swedia

    Jakarta Kapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist memberikan sebuah peringatan kepada lawan mereka, Timnas Inggris. Granqvist menyebut bahwa The Three Lions akan melakukan blunder besar jika meremehkan timnya di babak perempat final nanti.

    Timnas Inggris dan Swedia akan bersua pada akhir pekan ini. Kedua tim ini akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak semi final Piala Dunia 2018.

    Sejauh ini Inggris memang lebih banyak dijagokan untuk memenangkan laga ini. Pasalnya mereka tampil dengan konsisten sepanjang fase grup dan mereka juga dihuni oleh banyak pemain-pemain top.

    Namun Granqvist mengingatkan bahwa Inggris akan mendapat kesulitan besar jika meremehkan Swedia. "Saya sempat membaca sebuah berita yang mengatakan bahwa Swedia adalah lawan impian bagi Inggris," ujarnya seperti yang dilansir Sportsmole.

    2 dari 4 halaman

    Terlalu Sombong

    Granqvist menilai Inggris akan membayar mahal jika mereka terlalu menyombongkan diri lebih unggul daripada Swedia.

    "Seseorang pernah mengatakan bahwa Inggris akan mendominasi kami. Ia mengatakan bahwa Dari 100 pertemuan, Inggris akan mengalahkan kami sebanyak 99 kali."

    "Saya sendiri tertawa membaca kabar itu. Saya tidak menyangka jika Inggris memiliki kepercayaan diri seperti itu."

    3 dari 4 halaman

    Berikan Neraka

    Granqvist juga menyebutkan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah tidak sabar berjumpa dengan Inggris di atas lapangan nanti.

    "Kita lihat saja nanti. Mari kita bermain dan melihat apa yang akan terjadi di atas lapangan nantil."

    "Swedia biasanya bermain dengan sangat baik melawan Inggris. Kami memiliki banyak hasil baik melawan mereka." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Statistik Berimbang

    Sejauh ini Swedia dan Inggris sudah bertemu sebanyak 24 kali. Inggris memenangkan 8 laga, Swedia memenangkan laga, dan 9 laga sisanya berakhir imbang.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer