Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018: Swedia Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan menarik diprediksi tersaji saat Timnas Swedia meladeni Timnas Inggris pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam. 

    Kepercayaan diri melingkupi skuat dan fans Inggris setelah memijak babak delapan besar. Apalagi tiket perempat final diraih melalui kemenangan adu penalti kontra Kolombia di babak 16 besar. Bukan hanya meraih tiket perempat final, Tim Tiga Singa berhasil memecahkan kutukan tak pernah memenangi adu penalti di kancah Piala Dunia. 

    Publik Inggris mulai mendengungkan kata-kata "Football is coming home" setelah kemenangan atas Kolombia. Mereka yakin trofi Piala Dunia akan kembali ke tanah Inggris. The Three Lions baru sekali mencicipi gelar juara Piala Dunia, yaitu pada 1966. 

    Inggris punya senjata berupa pemain-pemain muda yang penuh semangat yang dipimpin Harry Kane dan dimentori Gareth Southgate. Di atas kertas, Inggris punya peluang mendepak Swedia. 

    Namun, Swedia bukan lawan sembarangan. Di fase grup, Swedia mengalahkan Korea Selatan 1-0, sebelum kalah dari Jerman. Pada laga penentuan, Swedia berhasil membungkam Meksiko 3-0. Kegemilangan Swedia berlanjut ke babak 16 besar saat menundukkan Swiss dengan skor 1-0. 

    Swedia telah mengalahkan tiga tim yang lebih baik dibanding negara manapun yang ditundukkan Inggris di Piala Dunia 2018. Namun, urusan talenta, Inggris punya amunisi yang lebih mentereng.  

    Berikut ini jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia melawan Inggris. 

     

    Video Populer

    Foto Populer