Sukses


    Brasil Gagal di Piala Dunia 2018, Tite Ogah Bicarakan Masa Depan

    Jakarta Brasil gagal menjadi juara Piala Dunia 2018. Tim Samba tersingkir di perempat final setelah kalah 1-2 dari Belgia, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB.

    Pelatih Brasil, Tite, masih enggan membicarakan masa depannya usai kegagalan tersebut. Dia akan berdiskusi terlebih dahulu terkait masa depannya setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

    "Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya sekarang. Itu tidak tepat karena saya masih memikirkan pertandingan. Waktu akan menjawab," kata Tite, seperti dilansir situs FIFA.

    "Setelah dua minggu, debu akan mengendap dan kami memiliki kepala yang dingin untuk dapat mendiskusikan secara lebih baik," ungkapnya.

    Dalam laga perempat final Piala Dunia 2018 kali ini, Belgia menang berkat gol bunuh diri Fernandinho dan gol cantik dari tendangan Kevin De Bruyne. Brasil hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui sundulan Renato Agusto.

     

    2 dari 3 halaman

    Empat Edisi Gagal

    Ini menjadi kegagalan Brasil dalam empat edisi Piala Dunia berturut-turut. Terakhir kali Selecao mengangkat trofi Piala Dunia terjadi pada 2002.

    Belgia sendiri memastikan diri menggenggam tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Prancis, yang menyingkirkan Uruguay sudah menunggu pasukan Roberto Martinez di empat besar.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Perempat Final

    Hasil Perempat final Piala Dunia 2018

    Uruguay 0 - 2 Prancis

    Brasil 1 - 2 Belgia

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer