Sukses


    Ambisi Luka Modric pada Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, berambisi menorehkan sejarah untuk negaranya di Piala Dunia. Hal tersebut ia katakan setelah Kroasia memastikan tempat di babak semifinal Piala Dunia 2018.

    Kroasia menundukkan Rusia melalui babak adu penalti pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Hasil tersebut membuat Kroasia mengulangi pencapaian mereka pada Piala Dunia 1998.

    Saat itu, Kroasia tampil sebagai negara debutan Piala Dunia. Namun, Kroasia tampil hebat dan mengamankan posisi ketiga turnamen.

    Kroasia mencapai babak semifinal sampai akhirnya disingkirkan Prancis yang menjadi juara pada turnamen tersebut. Kini, setelah 20 tahun berselang, Kroasia baru bisa mengulangi prestasi terbaik mereka di Piala Dunia.

    "Kami sangat bangga dan bahagia. Setelah 20 tahun, kami bisa kembali ke semifinal Piala Dunia," ujar Modric.

    "Kami harus menempuh perjalanan yang terjal. Kami kurang beruntung pada turnamen-turnamen sebelumnya."

    "Sekarang, kami telah membayar utang tersebut. Tentu saja, kami semua berharap bisa lebih baik dari pencapaian pada Piala Dunia 1998," ungkap Modric.

    Kroasia akan berhadapan dengan Inggris pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (11/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

    Sumber: Express

    Video Populer

    Foto Populer