Sukses


    Ini Kekuatan Inggris yang Bikin Kroasia Waswas

    Bola.com, Moskow - Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, telah memperhatikan kekuatan Inggris. Menurut Dalic, Inggris memiliki kelebihan memanfaatkan situasi bola mati.

    "Saya melihat, Inggris memainkan direct football dan para pemainnya sangat cepat. Mereka bagus dalam situasi bola mati karena memiliki banyak pemain berpostur tinggi saat sepak pojok," kata Dalic.

    Apa yang dikatakan Dalic cukup beralasan. Pasalnya, tiga dari empat gol yang bersarang di gawang Kroasia pada Piala Dunia 2018, berawal dari bola mati.

    Sebaliknya, Inggris memang menunjukkan kekuatan melalui situasi tersebut. Terakhir, dua gol kemenangan Inggris atas Swedia justru berawal dari sepak pojok.

    "Inggris dengan mudah mengalahkan Swedia. Kami tahu akan berhadapan dengan mereka dan menghormatinya. Namun, kami percaya dengan kekuatan diri sendiri. Kami tidak takut melawan Inggris atau tim manapun," ujar Dalic.

    Laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Inggris kontra Kroasia akan berlangsung pada Rabu (11/7/2018). Sehari sebelumnya, Prancis bersua Belgia untuk memperebutkan tiket menuju final.

    Sumber: Sky Sports

    Video Populer

    Foto Populer