Sukses


    Davor Suker Sebut Inggris Beruntung Masih Tampil di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moskow - Legenda timnas Kroasia, Davor Suker, merasa Inggris beruntung masih berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Saat ini, The Three Lions telah memastikan lolos ke semifinal.

    Tim asuhan Gareth Southgate lolos ke babak empat besar setelah menang adu penalti atas Kolombia pada babak 16 besar dan mengalahkan Swedia 2-0 pada babak perempat final, Sabtu (7/7/2018).

    Setelah ini, Inggris akan menguji ketangguhan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli mendatang.

    "Saya menyaksikan laga Inggris melawan Kolombia di Stadion Spartak di Moskow dan Anda (Inggris) beruntung. Kolombia punya dua peluang gol untuk unggul dalam adu penalti. Jadi, Anda (Inggris) beruntung," ujar Suker seperti dikutip The Mirror.

    Namun demikian, pria yang kini menjabat sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Kroasia (CFF) memberikan pujian terkait performa Inggris. Suker mengungkapkan Inggris bermain dengan semangat juang yang luar biasa di Piala Dunia 2018.

    "Ini sepak bola, permainan 11 pemain melawan 11 pemain, 11 ksatria. Sekarang Inggris sangat kuat dan kami harus menaruh hormat kepada mereka," kata Suker.

    Sumber: Sports Mole

    Video Populer

    Foto Populer