Sukses


    Eden Hazard Ternyata Pendukung Timnas Prancis

    Bola.com, Saint Petersburg - Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard, bakal menjadi andalan timnya pada laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Prancis, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Siapa sangka, sang pemain justru tumbuh sebagai fan Timnas Prancis yang kali ini akan menjadi lawannya. 

    Hazard diketahui mengidolakan Prancis saat menjuarai Piala Dunia 1998. Skuat Les Bleus saat itu dihuni bintang-bintang seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, dan Patrick Vieira.

    Bahkan, beredar foto masa kecil Hazard bersama dua saudaranya, Thorgan dan Kylian. Mereka berfoto mengenakan jersey Timnas Prancis milik Zidane, yang bernomor 10. 

    "Saya tumbuh bersama Timnas Prancis tahun 1998. Kami mungkin saat itu lebih menjadi fans Prancis daripada Belgia," kata Hazard, kepada Bein Sport, seperti dilansir Mirror, Senin (9/7/2018). 

    Pemain Chelsea itu juga menyukai Timnas Prancis yang kini berlaga di Piala Dunia 2018. Dia bahkan akrab dengan Kylian Mbappe dan juga rekan setimnya di Chelsea, N'Golo Kante.

    "Mbappe? Saya telah beberapa kali berbicara dengannya melalui telepon. Dia melihat foto saya saat masih kecil. Sekarang saya juga telah melihat fotonya. Saya respek dengan apa yang telah dia lakukan pada usianya saat ini," kata Eden Hazard

     

    Video Populer

    Foto Populer