Sukses


    Langsung dari Rusia: Jauh ke Moskow, Bobotoh Persib yang Ditemui

     

    Laporan Langsung KLY Sports dari Moskow, Rusia Akhirnya tiba di Moskow, Rusia, demi menyaksikan Piala Dunia 2018. Perjalanan yang cukup melelahkan setelah sempat transit satu malam di Bangkok, Thailand. Berangkat dari Bangkok pukul 10.30 pagi dan tiba di Moscow pukul 16.20.

    Meski sudah jauh ke negara tuan rumah Piala Dunia 2018, tetap saja bisa bertemu dua bobotoh, suporter Persib Bandung. Mereka ternyata naik pesawat dengan rute yang sama. Mereka adalah Christian Hartana dan Fadhil Mubarak R. Keduanya berencana untuk menonton laga semifinal Inggris melawan Kroasia di Moscow.

    "Kalau memang dikasih umur panjang, saya inginnya nonton Piala Dunia terus. Saya sebelumnya juga nonton Piala Dunia di Brasil," kata Chris kepada Bola.com

    "Saya yang penting persiapan fisik saja. Itu karena sudah ada pengalaman sebelumnya nonton Piala Dunia. Kalau tiket untuk 2018 ini memang agak sulit ya karena kesulitan mendapatkan dari jalur situs resmi. Tapi akhirnya dapat juga tiket untuk menonton semifinal," lanjut Chris.

    "Hidup Persib, hidup Bobotoh," kalimat Chris mengakhiri perbincangan dengan Bola.com.

    Chris adalah sorang wirausaha di Bandung yang mengaku selalu ada kesan menarik setiap menonton Pial Dunia. Salah satunya adalah saat bisa berkunjung ke salah satu stadion terbesar di Brasil, Maracana. Saat itu pertandingan Jerman melawan Prancis, di mana skor akhir 1-0 untuk kemenangan Der Panzer.

    Chris juga tidak hanya mempersiapkan fisik dan tiket untuk Piala Dunia. Ia juga tidak lupa membawa jersey kandang Persib Bandung bertuliskan di bagian punggung nama usahanya, Mischief. Brand tersebut adalah merek lokal denim di Bandung yang digemari anak muda masa kini.

    Video Populer

    Foto Populer